5 Gaya Rumah yang Bisa Anda Bangun dengan Kayu

Rumah kayu minimalis
Pinterest.com

Rumah kayu biasanya identik dengan rumah dengan gaya kuno terutama di Indonesia. Tapi ternyata jika anda melakukan lebih banyak penelitian anda bisa mendapatkan interior rumah kayu modern dengan berbagai gaya yang anda inginkan. Berikut ini adalah beberapa gaya rumah kayu yang bisa anda tiru.

Rumah kayu dengan gaya rustic


Rustic merupakan sebuah gaya rumah ala countryside yang ada di luar negri. Selain itu rustic juga bisa di kaitkan dengan rumah-rumah yang ada di area rural yang bersentuhan langsung dengan alam.

Memiliki banyak aspek yang natural dan biasanya memiliki gaya yang full dibangun dari bahan kayu. Apakah mungkin rumah ini dibuat di Indonesia? Tentu saja sangat mungkin, anda bisa membangun rumah anda dengan gaya biasa dengan mencampurkan sedikit sentuhan rustic di dalamnya. Untuk mendapatkan ide rumah rustic modern yang cocok di bangun di Indonesia. Anda bisa mencarinya dengan mudah di situs pencari.

Rumah kayu dengan gaya shabby chic 


Rumah dengan gaya shabby chic biasanya memiliki dekorasi yang cute dengan warna rumah yang dicat dengan warna putih atau warna-warna pastel. Apakah mungkin anda membuat rumah kayu sederhana murah dengan gaya ini? Tentu saja sangat mungkin.

Saat ini ada banyak perusahaan cat yang dapat menghasilkan cat kayu dengan warna-warna pastel untuk mendukung rumah dengan gaya shabby chic yang anda inginkan. Dengan konsep rumah kayu atau rumah dengan ornamen kayu, rumah shabby chic anda akan menjadi lebih cantik dan menarik.

Rumah kayu dengan konsep kontemporer


Untuk anda yang memiliki halaman yang luas, membangun rumah dengan konsep kontemporer merupakan salah satu hal yang bisa anda lakukan dengan menggunakan kayu-kayu.

Rumah dengan gaya kontemporer bisa anda dapatkan dengan membangun rumah dengan ornamen kayu dan dengan tambahan kaca-kaca besar sebagai hiasannya. Jadi jika anda tidak yakin apakah kaca yang sering kali digunakan untuk rumah dengan gaya modern akan cocok dengan kayu? Maka jawabannya adalah sangat cocok. Anda bisa menambahkan unsur kaca seluas yang anda inginkan di rumah anda untuk mendapatkan kesan kontemporer tersebut. Anda hanya cukup menambahkan ornamen berupa gorden putih di dalam rumah anda dan selamat anda berhasil membuat sebuah rumah kontemporer yang akan menghilangkan penat di pikiran anda.

Rumah kayu dengan gaya modern dengan batu-batuan 


Gaya yang satu ini merupakan gaya yang akan sangat indah diaplikasikan di rumah anda. Kayu dan batu merupakan 2 unsur natural yang saling melengkapi satu sama lainnya. Bukan hanya memiliki kesan natural saja yang menyebabkan keduanya cocok. Selain sama-sama berasal dari alam, kedua bahan ini memiliki warna yang sangat berkesinambungan.

Coklat dan abu-abu adalah warna yang paling ideal untuk anda yang ingin memiliki rumah seperti contoh rumah kayu modern dengan gaya natural.

Rumah dengan gaya modern 


Siapa bilang rumah dengan kayu memiliki konsep yang lawas? Saat ini ada banyak desain interior yang mengaplikasikan ornamen kayu pada rumah-rumah modern karena kesan minimalis yang disampaikannya.

Ya, seperti yang kita tahu, konsep rumah minimalis adalah konsep rumah yang sangat populer belakangan ini. Jadi untuk anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya modern tapi berasal dari kayu-kayuan anda tidak perlu khawatir. Selain membawa kesan minimalis yang unik dan modern, konsep gambar rumah papan minimalis dari kayu juga memiliki biaya yang tentu lebih hemat dibandingkan dengan pembangunan rumah dengan furnitur lain.

0 Response to "5 Gaya Rumah yang Bisa Anda Bangun dengan Kayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel