Rahasia Dan Ciri Utama Rumah Sederhana Yang Nampak Nyaman

Ciri Utama Rumah Sederhana
pinterest.com
Model rumah yg sederhana umumnya dibuat dengan desain yang simple dan penggunaan lahan yang efektif. Hal ini tidak lepas dari keberadaan lahan rumah sederhana yang umumnya tidak terlalu luas, Untuk saat ini, anda bisa mendapatkan contoh dari desain rumah sederhana dengan lebih mudah, dimulai referensi dari media cetak, hingga media online yang tampil dengan lebih atraktif dan juga artistic.

Meskipun tampilan dari rumah sederhana dikenal dengan konsep minimalis, tentunya hal ini tidak menjadikan penghalang bagi rumah sederhana untuk tampil dengan lebih sempurna, dalam artian sempurna secara ukuran serta tampilan yang dimilikinya. Dikenal dengan desain sederhana, tentunya rumah yang satu ini sedikit berbeda dengan desain dari rumah lainnya. Namun jika dilihat dari luar, tentu saja tampilannya dibuat dengan konsep yang sama, sehingga terlihat tampilan rumah yang nyaman dan artistik. Selain ciri tersebut, rumah dengan desain sederhana juga dikenal dengan beragam ciri lainnya. Ingin tau apa saja? Berikut penjelasannya :

Ruangan rumah yang lebih sederhana


denah ruangan rumah sederhana
Dikenal sebagai rumah yang sederhana, tentunya jumlah ruangan yang dimilikinya pun terbilang pas-pasan. Apalagi bagi pemilik rumah dengan jumlah penghuni yang banyak,tidak heran jika kebanyakan diantaranya lebih memilih untuk membuat desain rumah sederhana dua lantai. Dalam gambar rumah model sekarang dengan desain dua lantai, umumnya kamar utama diletakkan di bagian lantai bawah, sedangkan untuk kamar lainnya, baik itu dua atau bahkan tiga buah posisi kamar diletakkan di area lantai atas. Dengan demikian lantai bawah pun memiliki area yang lebih leluasa sehingga dapat difungsikan dengan lebih maksimal, sesuai dengan tingkat kebutuhan para penggunanya.

Ruangan dapur yang sederhana


desain dapur minimalis
Khusus untuk ruang dapur tentunya ia pun harus dibuat dengan desain sederhana pula, seperti halya melalui penataan ruangan dengan konsep minimalis. Selain dikenal dengan hasilnya yang dapat menjadikan lahan dapur terlihat lebih leluasa, anda juga dapat bergerak dengan lebih nyaman ketika berada di dapur untuk memasak.

Untuk menghias ruangan yang satu ini, pastikan pula untuk menggunakan motif keramik simple atau sederhana seperti yang terlihat pada gambar rumah model baru. Selain itu, pastikan pula untuk menggunakan tempat cuci piring dengan ukuran kecil atau standar, sehingga tidak menghabiskan banyak lahan dari dapur yang anda miliki. Selain itu pastikan untuk memiliki bagian jendela yang cukup besar sehingga sirkulasi udara di area tersebut pun dapat terjaga dengan lebih baik.

Ruangan dari kamar mandi serta tempat cuci


Untuk desain rumah sederhana satu lantai umumnya kamar mandi hanya tersedia satu buah saja, namun jika anda memiliki rumah dengan desain dua lantai tentunya dua bagian lantai atas pun dapat anda manfaatkan untuk pembuatan kamar mandi pula.

Sementara itu, untuk area tempat cuci, anda dapat menggunakan area belakang atau memadukannya di dekat dengan ruangan dapur sebagai tempat cuci terbuka yang tentunya leluasa untuk anda gunakan.

Penggunaan desain pagar yang sederhana


pagar rumah minimalis
Ciri selanjutnya dari rumah sederhana itu terlihat melalui desain pagar rumah yang dimilikinya, yang mana pagar tersebut tampil dengan bentuk batang yang lurus dan saling bersambung.

Selain itu, pagar tersebut juga tidak dibuat dengan ukuran terlalu tinggi hal ini berguna untuk memberikan kesan ramah pada tampilan rumah minimalis model sekarang dengan desain sederhana yang dimilikinya, sehingga para tamu pun dapat menikmati keberadaan rumah sederhana terlebih dengan nyaman dan tentunya lebih leluasa meskipun rumah itu tampil dengan ukuran yang kecil.

0 Response to "Rahasia Dan Ciri Utama Rumah Sederhana Yang Nampak Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel