Model Desain Interior dan Eskterior Rumah Kayu

dinding rumah kayu minimalis
http://blog.styleestate.com/
Tak sedikit orang yang bermimpi dan jatuh cinta untuk memiliki sebuah rumah kayu sederhana murah, tak hanya menawarkan nilai klasik saja tetapi rumah kayu juga terlihat lebih spesial dan unik dibandingkan jenis rumah yang lainnya. Hunian rumah kayu bisa juga memancarkan kehangatan bersama keluarga dan kedekatan kita pada alam, sebagai pemenuhan insting secara alami pada manusia.

Seperti kita ketahui, rumah tak hanya sebagai hunian saja tetapi juga harus menjadi tempat untuk menyegarkan sekaligus menenangkan pikiran setelah seharian beraktivitas. Karenanya dengan rumah berbahan kayu dengan desain yang menawan, membuat Anda merasa nyaman dan betah tinggal di rumah.

Desain Interior dan Eksterior Rumah Kayu

Tak hanya memakai bahan kayu sebagai bahan dasar huniannya, namun tak sedikit orang yang memberikan sedikit sentuhan kayu dalam interior rumahnya. Misalnya saja, pada langit-langit rumah, lantai, perabot, dan lain sebagainya. Berikut beberapa inspirasi yang bisa Anda tiru jika ingin memiliki rumah kayu yang bagus dan nyaman, di bawah ini :

  1. Tidak cukup hanya menampilkan bahan dasar kayu pada rumahnya saja. Tetapi memberikan sentuhan kayu pada tempat bermain anak-anak dan gerbang juga terlihat sangat ideal pada rumah kayu mungil dan indah ini. Anda bisa melihat foto rumah kayu sederhana dengan tempat bermain anak yang terbuat dari bahan kayu.
  2. Perpaduan kayu berwarna putih dan cokelat bisa menjawab keinginan dan kebutuhan Anda yang tertarik mempunyai rumah bergaya minimalis lewat dominasi material kayu.
  3. Memilih jenis atap tempered berbahan kaca memberikan kesan bersih dan mewah. Tambahan jendela dan pintu kaca juga semakin memanjakan penghuni rumah untuk menikmati pemandangan langit biru dan taman yang begitu indah sebagai inovasi rumah kayu.
  4. Desain rumah kayu menjadi lebih maksimal lewat pemilihan platform bed di dalam kamar tidur Dengan panggung kotak dari kayu yang dibuat senada dengan lantai dan dinding kamar membuat kamar rumah kayu ini lebih nyaman sebagai tempat untuk beristirahat dan melepas lelah.
  5. Pajangan yang dibuat memenuhi dinding bisa memberikan kesan artistik dalam rumah kayu bergaya minimalis. Tumbuhan hijau semakin memberi warna diantara perabotan dan furniture yang berwarna cokelat dan senada dengan warna lantai dan atap rumah.
  6. Desain rumah bergaya minimalis ini bisa memanjakan para pemiliknya lewat penggunaan kursi-kursi berbahan kayu yang disematkan di samping rumah, sebagai tempat ideal untuk meluangkan waktu senggang dan berkualitas dengan keluarga, atau untuk menikmati segarnya udara di pagi hari.
  7. Rumah kecil dimaksimalkan lewat penggunaan mezzaine, sebagai ruangan pelengkap atau tambahan yang diletakkan diantara plafon dan lantai. Selain tidak perlu menambah lantai, adanya maizzaine tersebut juga bisa mempercantik interior desain rumah kayu.
  8. Untuk rumah kayu dengan konsep minimalis demi bisa mencuri perhatian yaitu dengan membuat jendela dan pintu yang serasi dengan warna pada bagian atap rumah. Jika seluruh eksterior di padankan maka akan terlihat cantik dan elegan.
  9.  Desain rumah kayu yang sederhana bisa didapat dengan penambahan bangku di depan bergaya klasik, bukan hanya fungsinya sebagai bangku saja, namun bisa ditambah fungsinya sebagai ayunan.
  10. Konsep selanjutnya rumah kayu dua lantai minimalis, supaya terlihat kokoh maka lebih baik ditambahkan penambahan pilar-pilar di sisi rumah. Namun jangan semuanya tapi cukup seperlunya saja, namun lebih baik penambahan pilar di bagian depan rumah. Selain itu jika dilengkapi dengan kolam alangkah baiknya ada penambahan jembatan untuk mempercantik rumah menjadi lebih elegan.

0 Response to "Model Desain Interior dan Eskterior Rumah Kayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel