Tipe Rumah Minimalis Model Sederhana Yang Harus Anda Ketahui

Rumah minimalis model sederhana, biasanya rumah dengan tipe seperti ini dibangun di atas tanah yang memiliki ukuran tidak terlalu luas. Walaupun begitu, design rumah minimalis akan memberikan tampilan yang elegan dan menarik, bahkan mampu mengikuti perkembangan zaman. Bahkan, tipe rumah minimalis banyak dipilih oleh orang-orang dikarenakan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan rumah mewah.

1. Rumah minimalis tipe 36 


rumah minimalis tipe 36
contoh rumah minimalis tipe 36
denah rumah minimalis
Contoh denah rumah tipe 36
Tahukah anda bahwa salah satu desain rumah yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah desain rumah minimalis tipe 36. Mengapa demikian? Karena rumah minimalis tipe ini sangat cocok untuk pasangan kekasih yang baru saja menikah maupun pasangan muda yang ingin sekali memiliki rumah idaman.

Memang, pada dasarnya rumah minimalis tipe 36 ini diperuntukkan kepada kalangan menengah ke bawah. Meskipun diperuntukkan untuk kalangan ke bawah, anda tidak perlu khawatir karena rumah ini menawarkan konsep yang begitu menarik. Dan yang pasti kisaran harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Rumah ini biasanya terbagi ke dalam beberapa ruangan, mulai dari 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, kamar mandi, 2 kamar tidur, dan terdapat halaman kecil di depan rumah.

2. Rumah minimalis tipe 45


rumah type 45
contoh rumah tipe 45

contoh denah rumah sederhana
contoh denah rumah tipe 45

Rumah ini mempunyai luas 45 m2 dengan kisaran harganya di atas rumah minimalis tipe 36. Jika anda memiliki budget lebih, maka tidak ada salahnya untuk memilih rumah minimalis tipe 45 ini. Karena anda bisa dengan mudah dalam mengatur berbagai barang yang anda gunakan dikarenakan ukuran rumahnya yang terbilang luas.

3. Rumah minimalis tipe 21


rumah minimalis tipe 21
contoh rumah minimalis tipe 21

denah rumah tipe 21
contoh denah rumah tipe 21
Model teras rumah minimalis satu lantai tipe 21 dengan luas bangunan yang dimilikinya adalah 21 m2 bisa menjadi pilihan untuk anda yang belum memiliki anak. Untuk lebar dan panjang bangunannya cukup beragam, misalnya ukuran 6 m x 3,5 m yang bisa menjadi bangunan seluas 21 m2. Biasanya, rumah minimalis tipe 21 memiliki 1 kamar tidur yang bisa ditempati oleh dua orang.

4. Rumah minimalis tipe 54


rumah minimalis tipe 54
contoh rumah minimalis tipe 54

denah rumah tipe 54
contoh denah rumah tipe 54
Rumah minimalis tipe 54 adalah model rumah sederhana untuk kelas menengah dan memiliki keunggulan dari segi luas bangunannya. Biasanya, model rumah sederhana tipe 54 dibangun dua lantai. Memiliki 2 kamar tidur yang terdapat di lantai dasar, 1 kamar tidur yang ada di lantai atas, dan ekstra ruang tamu di lantai 2.

5. Rumah minimalis tipe 60


rumah minimalis tipe 60
contoh rumah minimalis tipe 60
Jika anda saat ini sedang mencari rumah dengan konsep elegan, yang masih menawarkan harga terjangkau, maka model rumah minimalis sederhana ini adalah jawabannya. Bangunan yang memiliki luas 60 m2 ini, terdiri dari 2 lantai, dan sedikit lebih luas jika dibandingkan dengan rumah tipe 54. Selain itu, rumah tipe ini memiliki 3 kamar mandi, 4 kamar tidur, dan teras yang ada di bagian belakang rumah.

6. Rumah minimalis tipe 120


rumah minimalis tipe 120
contoh rumah minimalis tipe 120
Model rumah minimalis tipe 120 ini menawarkan semua kebutuhan ruangan yang anda butuhkan. Rumah ini secara umum memiliki 3 kamar mandi, 3 hingga 4 kamar tidur, ruang makan, ruangan dapur tersendiri, beranda belakang, serta carport yang dapat menampung 2 mobil sekaligus.

Sebenarnya, masih banyak lagi model rumah minimalis yang ditawarkan. Terlebih lagi saat ini gambar rumah model baru sudah semakin banyak yang membuat setiap orang ingin sekali untuk memilikinya. Untuk itu, anda bisa memilih salah satu tipe rumah minimalis sesuai dengan kebutuhan.

0 Response to "Tipe Rumah Minimalis Model Sederhana Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel