Beragam Desain Dan Gaya Tampilan Teras Minimalis Terbaik Tahun 2018

Ingin menampilkan model teras rumah minimalis satu lantai anda jauh lebih menarik kini dapat dilakukan dengan mudah. Teras pada dasarnya dikenal sebagai bagian penting yang tentunya wajib untuk dimiliki sebuah rumah. Pasalnya selain digunakan sebagai tempat persinggahan tamu, teras juga umumnya berada di bagian depan, samping atau bahkan belakang rumah. Namun dibandingkan dengan beberapa bagian teras lainnya, bagian depan dikenal sebagai area paling penting yang harus anda perhatikan dari tampilan teras. Pasalnya tampilan teras depan dapat menunjukkan bagaimana kondisi bagian dalam rumah yang dimilikinya, Untuk itu, bagi anda yang ingin memberikan tampilan terbaik pada teras rumah, maka cobalah untuk memilih beberapa gaya teras di bagian bawah ini :

Teras dengan bahan kayu


teras minimalis
Teras yang dibuat dengan bahan kayu ini dapat anda jadikan solusi tepat untuk menghadirkan kesan klasik pada tampilan rumah minimalis. Selain itu, tampilan teras tersebut juga dapat didukung dengan penggunaan beragam perabot lainnya yang juga dibuat dari bahan kayu, seperti halnya pada penggunaan kursi, meja, dinding atau bahkan dinding yang dimilikinya. Untuk menambahkan kesan yang lebih hidup, anda juga dapat menambahkan bantal pada masing-masing kursi.

Teras dengan bagian kolam ikan


Teras minimalis
Teras yang dikombinasikan dengan kolam ikan dikenal sebagai ide yang bagus dan juga menarik. Pasalnya hal ini dapat memberikan suasana berbeda, sehingga teras tidak hanya dijadikan sebagai tempat singgah saja, tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai atau bahkan bersantai bagi seluruh penghuni rumah.

Karena selain menjadikan area teras dari rumah minimalis model sekarang terasa nyaman, tempat tersebut juga dapat membangkitkan aura positif untuk siapa pun yang melihatnya.

Teras dengan tampilan simple dan cantik


Jika anda tidak menyukai hal yang ribet, maka konsep dart teras simpel dan cantik ini pun dapat anda gunakan, yaitu dengan meletakkan kursi serta meja di teras tersebut. kemudian pastikan pula untuk menyimpan pot bunga dengan tanaman hias di atasnya, sehingga teras depan rumah yang anda miliki pun terlihat lebih cantik namun tetap simple dan tidak membutuhkan perawatan lebih.

Teras dengan konsep minimalis modern


Untuk menampilkan teras depan rumah dengan konsep minimalis pada foto rumah model sekarang, tentunya anda pun harus menonjolkan tampilan teras yang lebih elegan serta tampilan modern. Dalam hal ini, jika anda hendak menempatkan meja atau bahkan kursi, maka pastikanlah untuk memilih furniture tersebut dengan pemilihan warna netral.

Sedangkan untuk bagian lantainya anda dapat menggunakan teras berwarna gelap, sehingga kesan modern pun dapat ditampilkannya dengan lebih mudah.

Teras dengan konsep sederhana


Teras yang dibuat dengan konsep sederhana sangat cocok bagi tampilan rumah minimalis dengan desain simple dan sederhana. Bentuk teras yang satu ini juga dapat anda jadikan alternative tepat untuk dijadikan sebagai tempat bersantai bagi setiap anggota keluarga.

Sedangkan untuk cara menghiasnya anda dapat menambahkan 2 kursi serta penambahan tanaman yang dibiarkan tumbuh pada area tepian teras.

Teras dengan hiasan kursi gantung dari rotan


Teras minimalis
Jika anda menyukai beragam konsep unik, maka cara yang satu ini pun dapat anda gunakan pada desain teras depan rumah. Caranya yaitu menyediakan satu atau dua buah kursi gantung dari bahan rotan yang disimpan di bagian depan rumah, serta menyediakan meja kecil yang tentunya dapat menjadikan tampilan teras terlihat lebih manis.

Selain itu, pastikan pula untuk menambahkan hiasan lain, berupa pot dengan hiasan bunga kecil yang membuat tampilan model rumah yg sederhana jauh lebih hidup.

Demikian sharing dari kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ditanyakan atau mau menambahkan informasi, atau bagikan jika menurut anda post ini beranfaat. baca artikel2 lain tentang rumah dan segala informasinya dirumahkita.com

0 Response to "Beragam Desain Dan Gaya Tampilan Teras Minimalis Terbaik Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel