Dekorasi Interior Rumah Minimalis Type 36 Yang Baik

Agar rumah tak terlihat sempit, penting sekali menata rumah minimalis type 36 hingga sedemikian rupa. Mengingat rumah adalah hunian yang diidam-idamkan semua orang, kita sebagai pemiliknya tentu harus menata rumah tersebut se-ideal mungkin hingga tercipta rumah yang cantik, indah, nyaman dan enak dipandang. Dalam hal ini Anda harus memperhatikan interior dan eksterior desain rumah bertipe 36 agar benar-benar sesuai keinginan serta kebutuhan Anda untuk mendapatkan hunian yang nyaman.

Konsep Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

desain kamar mandi minimalis
pinterest.com
Untuk konsep setiap ruangan rumah minimalis lainnya, kita mungkin sudah sering mendengar. Namun tak sedikit pemilik rumah yang mengabaikan penataan interior kamar mandi. Meskipun letaknya yang tersembunyi, namun penataan ini sangat penting mengingat kenyamanan yang akan dirasakan paling utama adalah pemilik rumah itu sendiri. Sebelum salah langkah dalam desainnya, yang pertama dilakukan adalah menyesuaikan desain sesuai dengan tipe rumah yang dimiliki dan kondisi kamar mandi sebelum di rombak.

Jika hal tersebut sudah dilakukan maka langkah selanjutnya mendekor bagian mana yang harus dirubah dan bagian mana yang tidak perlu di rubah. Jika Anda memiliki dana yang cukup tidak ada salahnya mengganti WC jongkok dengan WC duduk yang sedikit elegan ditambah dengan menggunakan tirai sebagai pelengkap untuk menutup ketika shower kamar mandi dinyalakan ketika mandi. Untuk menambah kesan mewah, alangkah baiknya memasang lukisan minimalis dan ditempatkan pada lokasi yang strategis.

Penataan Teras Depan Rumah


Teras rumah adalah bagian depan yang harus ditata dengan rapi agar siapapun yang melihat ketika lewat depan rumah Anda akan merasa takjub dan serasa ingin bertamu. Ingat bahwa teras rumah adalah bagian terpenting yang harus di tata dengan benar. Desain penataan rumah type 36 bisa dimulai dengan menggunakan keramik yang minimalis seperti full warna hitam corak warna putih atau keramik yang menyerupai batu untuk mempercantik lantai bawah. Jika Anda menyukai penggunaan keramik untuk keperluan dinding rumah, itu bisa dicoba setengah dari total keseluruhan dinding bagian depan atau bisa secara total di keramik.

desain teras minimalis
pinterest.com

Namun ingatlah hanya bagian depannya saja, karena jika di buat full keramik baik dinding depan, dinding samping dan dinding belakang bukannya memberikan kesan minimalis, tapi justru terkesan berlebihan sehingga tidak enak dipandang mata. Selain itu bisa ditambahkan aksesoris lainnya seperti bunga-bunga dalam pot yang dijajarkan dengan rapi atau menanam bunga atau pohon depan rumah dengan memanfaatkan lahan yang masih tersisa di bagian depan rumah.  Tambahkan pula hiasan dari jenis bebatuan di setiap kanan atau kiri rumah yang dipercantik dengan pagar minimalis, bila perlu pada bagian pagar bisa ditambahkan pohon yang merambat, bisa pohon asli jika bisa merawatnya atau bisa menggunakan pohon merambat yang terbuat dari plastik.

Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis

Tidak semua rumah dengan type 36 memiliki desain minimalis, karena ada saja perumahan yang hanya membangun rumah dengan desain sederhana tanpa adanya konsep minimalis pada rumah tersebut. Jika Anda ingin memiliki rumah minimalis maka harus rajin mencari referensi di sekitar Anda. Untuk dekorasi interior rumah type 36 yang memiliki model rumah minimalis tidak perlu dirombak secara besar-besaran, karena hampir semua bagian rumah sudah di desain secara minimalis. Anda hanya tinggal menambahkan beberapa bagian saja untuk lebih menambahkan kesan elegan. Selain itu, Anda hanya perlu menatanya kembali mana yang terlihat masih kurang, sehingga konsep rumah minimalis type 36 lebih sempurna.

0 Response to "Dekorasi Interior Rumah Minimalis Type 36 Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel