Membuat Ruangan yang Elegan dan Feminim

Warna blush pink merupakan sebuah warna yang memberikan kesan yang lembut dan elegan baik untuk pakaian atau untuk dekorasi ruangan. Karena ia mewarisi gen feminim dan juga gen natural, warna ini sangat cocok untuk menimbulkan kesan elegan yang feminim. Untuk warnanya sendiri warna ini agak mirip dengan warna dusty pink jadi jangan salah membedakannya ya.

Ingin memotong biaya desain interior café atau kamar dengan nuansa feminim. Warna blush pink bisa menjadi senjata anda. Bagaimana membuat desain ruang yang feminim dan elegan dengan warna ini? Berikut ulasannya.

Apa yang boleh dilakukan dengan warna blush pink untuk dekorasi ruangan?


Sebuah warna dapat mencerminkan suasana yang ingin dibangun dalam sebuah ruangan. Akan tetapi penggunaan warna tersebut memang harus diperhatikan dan harus ada limitnya. Berikut ini adalah kegiatan dekorasi yang bisa anda lakukan dengan menggunakan warna blush pink ini.
  • Gunakan di ruangan tidur
Salah satu hal yang bisa anda lakukan dengan penggunaan warna ini adalah menggunakannya sebagai dekorasi di ruang tidur. Ruang tidur merupakan ruang yang membutuhkan kenyamanan sedangkan warna blush pink merupakan warna yang memiliki efek tersebut. Oleh karena itu warna ini sangat cocok digunakan untuk ruang tidur anda. Selain digunakan di ruang tidur, warna ini juga cocok digunakan untuk ruang lainnya yang ditujukan untuk menenangkan diri.
  • Gunakan sebagai dekorasi ruangan
Selain digunakan untuk warna dasar ruangan, anda juga bisa bermain dengan penataan ruangan rumah sederhana dengan menggunakan warna ini. Anda bisa menggunakannya bunga dengan warna ini, menggunakan dekorasi vas, bantal untuk sofa, kursi, dan masih banyak yang lainnya.
  • Gunakan pada desain ruangan modern
Banyak orang berpikir bahwa warna blush pink hanya cocok untuk desain ruangan tradisional atau klasik. Padahal warna ini juga bisa anda masukkan dalam konsep desain modern dengan batasan kontemporer.
  • Kombinasi dengan warna lain
Mengkombinasikan warna ini dengan warna natural lain dapat memberikan sentuhan yang lebih dalam pada konsep yang ingin anda ciptakan. Selain warna-warna natural anda bisa menggunakan warna emas dan silver untuk mempercantik ruangan.
ruangan tema blushed pink
pinterest.com

Batasan penggunaan warna blush pink sebagai dekorasi


Untuk hal-hal yang dapat menyempurnakan ruangan anda dengan warna ini sudah dibahas pada subbab sebelumnya. Untuk sub bab ini kami akan membahas batasan sebuah ruangan dengan menggunakan konsep blush pink ini.
  1. Jangan gunakan warna ini untuk ruangan yang sibuk karena warna ini akan menghambat energi yang anda butuhkan untuk bekerja
  2. Jangan membatasi penggunaan warna ini hanya untuk furnitur dan aksesoris. Anda juga bisa menggunakan warna ini untuk kebutuhan lain seperti lampu atau untuk area-area yang tidak diharapkan.
  3. Jangan mencampurkan warna blush pink dengan warna sitrus seperti warna orange atau kuning.

Warna-warna yang akan melengkapi warna blush pink

Ada beberapa warna yang dapat membantu melengkapi keindahan yang diciptakan oleh warna blush pink ini. Apa saja?
  • Warna putih
Ketika mencampurkan warna blush pink dengan putih anda akan mendapatkan penampilan yang elegan, simple, terang dan juga fresh. Warna ini cocok untuk anda yang tidak terlalu menyukai warna-warna yang mencolok.
  • Warna abu-abu
Warna lain yang cocok untuk dimasukkan dalam tata ruang rumah sempit adalah warna abu-abu. Warna abu merupakan warna natural yang sangat cocok digunakan untuk mendampingi warna blush pink. Jika anda lebih prefer warna blush pink memiliki tampilan lebih maskulin, warna abu akan membantu anda mendapatkan kesan tersebut di interior perumahan type 36 anda.

0 Response to "Membuat Ruangan yang Elegan dan Feminim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel