Dekorasi Kayu Untuk Melengkapi Rumah Idaman

dekorasi rumah kayu
Tidak ingin rumah kayu dan model dinding rumah kayu anda terlihat membosankan?  Berikut ini adalah beberapa dekorasi yang bisa anda terapkan.

Karpet


Sebuah dekorasi dari kayu merupakan sesuatu yang dihadirkan dalam rumah untuk membuat nuansa ruangan menjadi lebih hangat. Oleh karena itu memberikan karpet yang lembut akan memperlengkap suasana yang akan anda ciptakan. Selain untuk mempermanis dan membuat kesan hangat lebih mendalam, keberadaan karpet yang lembut sendiri akan menjadi nilai plus ketika anda ingin bersantai atau bermalas-malasan di ruangan dengan dekorasi atau ruangan kayu yang ada di rumah anda.

Tips untuk anda, ketika anda akan memilih karpet untuk rumah atau dekorasi anda pilihlah karpet yang memiliki ukuran sedang. Selain itu pastikan juga warna dan motif karpet sesuai dengan nuansa yang akan anda hadirkan. Pilih warna-warna yang memiliki kesan natural yang disandingkan dengan konsep kayu untuk seperti warna-warna yang pernah kami bahas sebelumnya.

Rak


Untuk anda yang ingin membuat konsep rumah dengan kayu, rak akan menjadi hiasan dalam model rumah panggung minimalis yang pas untuk anda. Rak bisa anda buat dari bahan kayu. Anda dapat mengisinya dengan pernak-pernik yang unik seperti kumpulan foto anda, buku-buku atau atau bahkan rak untuk kolom prestasi anda. Pastikan anda memilih jenis rak yang sesuai dengan model dan konsep rumah anda ya, contohnya jika anda memiliki konsep modern minimalis jangan pilih rak atau bufet dengan ukuran warna-warni. Hal ini akan membuat rak menjadi perusak desain interior yang sudah anda persiapkan matang-matang.

Vas bunga


Satu lagi aksesoris atau dekorasi yang cocok digunakan untuk menghiasi rumah kayu anda. Ia adalah vas bunga. Vas bunga merupakan vas untuk bunga. Bunga yang anda masukkan dalam vas tersebut tidak melulu harus bunga sungguhan tapi jika anda mau anda juga bisa memasukkan tanaman-tanaman berupa daun di dalam rumah anda.

Tanaman merupakan salah satu unsur natural yang akan berbaur dengan ruangan kayu anda. Selain memiliki keindahan natural anda juga bisa memilih tanaman-tanaman yang memiliki manfaat untuk menyegarkan udara dalam rumah. Pilih tanaman yang tidak membutuhkan banyak cahaya matahari dan mampu membantu menyaring udara kotor di dalam ruangan anda hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda.

Lampu bergaya antik


Untuk membuat rumah anda lebih menarik dan lebih unik salah satu dekorasi yang bisa anda mainkan adalah bagian lampu ada rumah anda. Rumah kayu atau rumah dengan dekorasi kayu merupakan rumah yang memiliki konsep klasik. Untuk membuat rumah unik dari kayu menjadi lebih unik dan menarik anda bisa bermain dengan menggunakan lampu bergaya antik di ruangan-ruangan rumah anda.

Meski menggunakan lampu bergaya antik akan membuat rumah anda menjadi terasa lebih berkelas, tapi kembali perhatikan konsep rumah kayu yang anda miliki. Jika rumah kayu yang anda miliki memiliki konsep minimalis penggunaan tudung lampu dengan gaya antik ini mungkin akan kurang cocok.

Lukisan


Lukisan merupakan hiasan dinding yang cocok disematkan di berbagai konsep rumah. Oleh karena itu memberikan sentuhan lukisan pada rumah kayu anda akan sangat membantu menghidupkan suasana. Hanya saja coba pilih lukisan yang cocok dengan konsep rumah kayu sederhana cantik yang anda miliki supaya keindahan dan kenyamanan makin terasa di dalam rumah.

0 Response to "Dekorasi Kayu Untuk Melengkapi Rumah Idaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel