Warna-Warna yang Cocok untuk Rumah Beraksen Kayu

warna cat rumah kayu
Untuk menetapkan warna yang akan anda gunakan pada interior rumah kayu sederhana berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna dari kami.

Warna putih creamy


Putih creamy merupakan warna yang sangat cocok dipadukan dengan warna-warna kayu alami seperti warna madu dan juga warna batu amber. Warna putih yang creamy ini contohnya adalah warna putih pada cangkang telur ayam kampung atau warna putih pada mutiara. Selain menggunakannya di dinding. Warna ini juga bisa anda gunakan untuk bagian langit-langit rumah anda. Anda juga bisa memainkan warna ini pada furnitur anda untuk membuat rumah anda terlihat lebih kontemporer.

Warna Putih 


Selain warna putih creamy, warna selanjutnya yang sangat cocok dipadukan dengan warna kayu alami adalah warna putih. Tapi hindarilah penggunaan warna putih yang terlalu putih seperti putih hasil bleaching. Sebaiknya cari warna-warna putih yang sedikit keabu-abuan untuk menyelaraskan warna kayu yang memiliki kesan rustic.

Warna hijau


Cat untuk rumah kayu lain yang bisa anda gunakan berdampingan dengan warna kayu yang anda pasang  di rumah anda adalah warna hijau. Untuk warna hijau yang tepat, pilihlah warna hijau olive atau buah zaitun yang memiliki gradasi mendekati abu-abu. Warna hijau abu ini akan sangat cocok dipadukan dengan warna kayu. Mengapa? Hal ini disebabkan karena warna kayu dan warna hijau merupakan warna natural sehingga satu sama lain akan saling memperkuat.

Warna beige, coklat dan warna putih gading


Warna-warna ini merupakan warna natural yang sangat cocok digunakan sebagai pewarna dinding rumah dengan konsep kayu-kayuan yang anda miliki. Seperti yang kita tahu, rumah dengan aksen kayu akan terasa lebih afdol jika memiliki pencahayaan natural yang besar. Ketiga warna ini merupakan warna yang dapat melengkapi kondisi tersebut. Hal ini disebabkan karena ketiga warna ini termasuk dalam warna-warna natural. Selain

Selain masuk dalam warna natural sehingga cocok untuk melengkapi desain interior rumah kayu, warna-warna ini memiliki gradasi yang tepat untuk semua warna kayu. Baik kayu itu memiliki warna terang maupun gelap dapat dinetralkan dengan ketiga warna ini.

Warna cream


Warna cream yang disandingkan dengan kayu merupakan salah satu pilihan yang tepat. Tapi perhatikan dengan baik. Jangan pernah salah membandingkan warna cream dengan warna kuning. Warna kuning bukanlah warna yang cocok disandingkan dengan warna coklat dari kayu untuk desain rumah panggung modern.

Warna abu-abu


Satu lagi warna natural yang akan membuat ruangan anda dengan aksen kayu anda menjadi lengkap, warna ini adalah warna abu-abu. Warna abu-abu merupakan warna yang sangat indah ketika ia bertemu dengan warna coklat dari kayu. Apalagi jika kayu yang anda miliki memiliki warna coklat tua karena usianya.

Warna greige


Apa itu warna greige? Warna greige merupakan warna yang ada di antara warna beige dan warna gray atau abu-abu. Warna ini merupakan warna yang cocok digunakan untuk mempercantik ruangan dengan dekorasi kayu yang berwarna natural.

Untuk mengetahui apakah warna yang akan anda bawa ke rumah anda tersebut cocok dengan konsep kayu yang anda inginkan, anda bisa mencari terlebih dahulu inspirasi dari gambar rumah panggung sederhana atau rumah-rumah kayu yang ada di luaran sana. Hal ini akan membantu mana warna yang akan lebih cocok anda terapkan di rumah anda sesuai dengan desain dan konsep yang anda inginkan.

0 Response to "Warna-Warna yang Cocok untuk Rumah Beraksen Kayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel