37+ Referensi Desain Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis 2019

Kitchen set sudah menjadi sebuah perabot yang wajib di tahun 2019 ini. meskipun tidak ada yang mewajibkan sih, tapi ruangan dapur bakal terasa kurang lengkap tanpa kitchen set yang baik. Dapur jadi kurang rapi, berantakan dan bikin gak betah masak.

Kitchen set itu sendiri adalah salah satu perangkat dapur yang berbentuk lemari kabinet yang fungsinya untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnnya perlengkapan dapur. secara umum kitchen set merupakan sebuah furniture yang di buat untuk menyimpan peralatan memasak dalam rumah.

Model Custom

Ada banyak banget model kitchen set yang bisa anda beli atau buat, namun pada dasarnya kitchen set haruslah custom made atau dibuat khusus sesuai dengan bentuk dan ukuran ruangan dapur anda. maka dari itu banyak sekali kontraktor atau pemborong yang memakai bahan plywood / hpl untuk membuat furniture ini dengan alasan pengerjaan yang cepat dan ekonomis, meskipun kekuatannya tidak terlalu bagus. kalau anda ingin bikin kitchen set dari bahan kayu solid, anda bisa menghubungi salah satu Perusahaan Mebel Jati Jepara yang sudah dikenal keahliannya dalam membuat mebel jenis custom seperti kitchen set ini. anda bisa kirim email mereka di sini dan berdiskusi tentang model, detail dan harga langsung dengan mereka.

Gambar Kitchen Set

Berikut dibawah ini adalah beberapa gambar kitchen set model minimalis atau klasik yang bisa anda jadikan referensi jika anda berniat untuk membuat satu untuk dapur anda. Kebanyakan modelnya dibuat dari kayu, namun ada juga yang terbuat dari plywood. Namanya juga gambar referensi, ini akan digunakan sebagai acuan saja, bukan sebagai blue print atau gambar kerja kan...?

Kitchen set minimalis

Kitchen set klasik

Kitchen set klasik


Kitchen model minimalis

 
   
Kitchen set kayu minimalis


kitchen set plywood



   





 






 


   







 
 
 

 

 


















 



















0 Response to "37+ Referensi Desain Kitchen Set Untuk Rumah Minimalis 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel